Kamis, 29 November 2018

PT Solid Gold Berjangka | Ingin Beroperasi Resmi, Grab Incar Bandara Solo

Ingin Beroperasi Resmi, Grab Incar Bandara Solo - PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGGrab, perusahaan aplikasi online to offline, terus melakukan ekspansi dalam fasilitas penunjang transportasi online. Saat ini Grab sedang menjajaki agar  bisa beroperasi secara resmi di Bandara Adi Soemarmo, Solo.

Langkah ini dilakukan setelah Grab telah beroperasi secara resmi di Bandara Soekarno Hatta dan Halim Perdana Kusuma, Jakarta, serta Husein Sastranegara, Bandung.

Sekarang kami ada tiga ribu lebih perjalanan per hari di bandara. Sekarang kami kembangkan juga di bandara Halim, di Husein Sastranegara Bandung, dan nanti kami sedang upayakan akan bisa beroperasi di Bandara Solo," ujar Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan

Di beberapa bandara yang sudah bekerjasama, Grab menyediakan titik penjemputan (pick up point) yang memadai dan legal. 

Hal ini membuat pengemudi dan penumpang tidak perlu kucing-kucingan dengan sejumlah petugas keamanan yang melarang transportasi online beroperasi di bandara.

Hingga saat ini mayoritas bandara di Indonesia masih melarang transportasi online untuk beroperasi, terutama pada penjemputan penumpang. Transportasi online diandalkan untuk mengantar penumpang ke bandara.

Dalam kesempatan yang sama, Ongki mengatakan total perjalanan yang dilakukan oleh Grab bersama mitra pengemudi di Asia Tenggara telah melampaui 2,5 miliar perjalanan. Setiap harinya Grab memiliki 5,5 juta perjalanan atau 65 perjalanan per detik.

"Kami memiliki hampir 65% marketshare untuk transportasi dan kami terus memperkuat keberadaan kami di Indonesia," ujarnya. - PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : cnbncindonesia_fintech


Tidak ada komentar:

Posting Komentar