Jumat, 14 Desember 2018

Solid Berjangka | Microsoft Segera Luncurkan Aplikasi Pesaing WhatsApp di Indonesia

Microsoft Segera Luncurkan Aplikasi Pesaing WhatsApp di Indonesia - Solid Berjangka

SOLID BERJANGKA PALEMBANG Aplikasi berbagi pesan buatan Microsoft, Kaizala, secara resmi akan meluncur di Indonesia pada awal tahun depan. Aplikasi ini digadang-gadang sebagai saingan WhatsApp.

Setelah diluncurkan secara global pada bulan lalu, kini giliran Indonesia yang akan disapa secara resmi oleh Kaizala. Platform tersebut akan diluncurkan pada tahun depan.

Event peluncuran Kaizala akan diselenggarakan kuartal depan, di awal tahun. Tapi aplikasinya sudah bisa dinikmati kata Modern Workplace Business Group Lead Microsoft Indonesia Wahjudi Purnama saat ditemui dalam sebuah kesempatan.

Seperti diucapkan oleh Wahjudi, Kaizala memang sudah tersedia di Play Store maupun App Store secara gratis. Jumlah unduhannya pun sudah mencapai satu juta di toko aplikasi milik Google di perangkat Android.

Ada juga Kaizala Pro yang fiturnya lebih lengkap. Sayangnya, berdasarkan situs resmi Microsoft, ia belum tersedia di Indonesia.


Selain itu, Kaizala kini sudah dibekali dengan fitur video call. Sebelumnya, saat diluncurkan untuk pertama kali, fitur tersebut belum tersedia. Hal ini bahkan sampai membuatnya disebut sebagai pelengkap Skype, yang memang juga dimiliki Microsoft - SOLID BERJANGKA

Sumber : Merdeka 

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar