Selasa, 11 Desember 2018

Solid Gold Berjangka | Jual 70 Juta Ponsel, Nokia Sudah Bangkit?

Jual 70 Juta Ponsel, Nokia Sudah Bangkit? - Solid Gold Berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGSudah 2 tahun Nokia kembali ke percaturan ponsel dunia di bawah induk perusahaan baru bernama HMD Global. Selama itu, sudah cukup banyak ponsel yang mereka jual.

HMD Global mengklaim pihaknya sudah menjual 70 juta unit ponsel Nokia selama kurun waktu tersebut

HMD menambahkan bahwa Nokia sudah masuk 5 besar produsen ponsel terbesar di Eropa. Dan dari jumlah 70 juta unit itu, 56 juta di antaranya terjual pada orang berusia di atas 35 tahun yang sebelumnya sudah mengenal Nokia.

Namun ada catatan. HMD Global mengakui sebagian besar jumlah yang terjual adalah ponsel berharga murah. Sedangkan smartphone Nokia seri flagship belum menuai performa yang diharapkan.

Ponsel terlaris HMD Global secara global adalah Nokia 6.1. Kemudian Nokia 7 Plus serta Nokia 3.1 juga cukup populer.

Ke depan, perusahaan berharap dapat memperkuat posisinya di pasar ponsel rentang harga 300 euro sampai 400 euro. Mereka juga ingin lebih agresif berpromosi pada kalangan muda.

Apakah pengumuman itu merupakan tanda kebangkitan Nokia? Sebagian pihak mengatakan prestasi ponsel Nokia sudah cukup bagus. Namun masih perlu kerja keras mengembalikan kejayaan mereka dahulu. Terlebih, Nokia belum masuk 5 besar ponsel terlaris di level dunia - SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Detik_Inet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar