Selasa, 26 Maret 2019

Solid Gold Berjangka | Ini Dia Bocoran Harga Xiaomi A5S

Ini Dia Bocoran Harga Xiaomi A5S - Solid Gold Berjangka 

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGOppo resmi memperkenalkan ponsel keduanya tahun ini di Indonesia dalam diri A5s, setelah sebelumnya merilis F11 Pro beberapa waktu lalu. Ia merupakan penerus dari A3s yang dirilis di Tanah Air pada pertengahan 2018 lalu, sekaligus jadi jembatan antara ponsel tersebut dengan A7. 

Baterai besar tetap jadi salah satu keunggulannya sebagai anggota lini A dari Oppo. Dengan kapasitas baterai besar, 4.230mAh, Oppo A5s ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur khusus gaming.

Lalu, layarnya juga cukup besar, 6,2 inch, untuk menunjang pengalaman gaming dan menonton video. Tak ketinggalan, ada kamera ganda di belakang (13MP+2MP) serta satu kamera selfie (8MP) yang ditempatkan di waterdrop notch.

Dengan segala kemampuannya itu, harga Oppo A5s dibanderol sebesar Rp 1.999.000. Penjualan perdananya akan berlangsung pada 27 Maret mendatang baik secara online maupun offline.

Selain itu, Oppo juga menggandeng Akulaku untuk memberikan program cicilan khusus bagi konsumen untuk membeli A5s. Ada dua program yang ditawarkan Oppo bersama Akulaku. 

Program pertama berlangsung 25-27 Maret. Sedangkan yang kedua dimulai sejak 28 Maret hingga 7 April. A5s sendiri tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Hitam dan Merah - SOLID GOLD BERJANGKA

Baca Juga : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar