Senin, 25 Maret 2019

Solid Gold |Nama bayi Gopay Ada Di Lampung

Nama bayi Gopay Ada Di Lampung - Solid Gold

SOLID GOLD PALEMBANGBerawal dari Desa Karya Mukti, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur. Ada seorang bayi yang baru lahir diberi nama Gopay Allfarian CB. Sontak, hal ini pun menjadi viral.

Gopay Allfarian CB merupakan anak kedua dari pria bernama Anton. Ramai hal ini, diketahui dari informasi yang diunggah di akun Twitter resmi @gopayindonesia. Anak laki-laki ini lahir pada 18 Februari 2019.

Karena memberi nama anaknya dengan nama tersebut, pihak Gopay Indonesia pun memberikan saldo Gopay kepada sang anak dan keluarganya selama satu tahun.

Akun Twitter @gojek24jam juga mencuitkan bahwa jumlah saldo Gopay yang diberikan kepada bayi Gopay sebesar Rp 500 ribu per bulannya selama satu tahun.

Dalam suratnya kepada keluarga bayi Gopay, CEO Gopay Indonesia Aldi Haryopratomo pun menuliskan ucapan selamat.

Selamat atas kelahiran Gopay, semoga sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan Indonesia, kata Aldi.

Sebelumnya ada juga yang orangtuanya memberikan nama Xiaomi kepada anaknya yang baru lahir di Lampung. Fredi Yana ayah dari bayi itu memberikan nama lengkap Xiaomi Fradella Naufalyn.

Saya memberikan nama Xiaomi, karena pertama saya suka dengan filosofi namanya. Selain itu, kebetulan saya memang penggemar Xiaomi, ungkap Fredi - SOLID GOLD 

Baca Juga : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar