Jumat, 22 Maret 2019

Solid Berjangka | Galaxy A90 Pakai Kamera Pop Up Berdampak Begini

Galaxy A90 Pakai Kamera Pop Up Berdampak Begini - Solid Berjangka 

SOLID BERJANGKA PALEMBANGJelang peluncurannya yang diperkirakan pada tanggal 10 April mendatang, tidak banyak yang diketahui tentang Samsung Galaxy A90. Beberapa hal yang telah terungkap adalah ponsel ini akan menggunakan mekanisme kamera pop-up yang unik dan memiliki layar all-screen. 

Kini, misteri kapasitas baterai Galaxy A90 mulai terungkap. Ponsel ini dikabarkan akan memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil dibanding saudaranya yang lebih terjangkau, Galaxy A50 dan A70

Galaxy A90 akan memiliki baterai berkapasitas 3.610 mAh. Tidak diketahui apakah angka ini mengacu pada kapasitas tipikal atau terukur, tapi angka finalnya mungkin berada di kisaran 3.600-3.700 mAh. 

Sedangkan Galaxy A50 menggunakan baterai sebesar 4.000 mAh. Rumor tentang Galaxy A70 juga menyebut ponsel ini akan menggunakan baterai dengan kapasitas 4.400 mAh. 

Kapasitas baterai A90 yang lebih kecil mungkin merupakan konsekuensi dari teknologi kamera pop-up yang digunakannya. Mekanisme ini sepertinya memakan tempat yang cukup banyak dan menyisakan ruang yang lebih sedikit untuk baterai. 

Selain itu, Galaxy A90 juga disebut memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan Galaxy A50 yang memiliki layar berukuran 6,4 inch. 

Kapasitas ini memang tidak bisa dibilang terlalu kecil, tapi mungkin kurang besar untuk Galaxy A90 yang disebut Samsung sebagai ponsel khusus gaming. Tapi, semuanya akan terungkap dalam event Galaxy A yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 April mendatang - SOLID BERJANGKA

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar