Kamis, 21 Maret 2019

PT Solid Gold Berjangka | Ini Dia jumlah Kekayaan Bill Gates

Ini Dia jumlah Kekayaan Bill Gates - PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGData terbaru dari Bloomberg Billionaire Index menunjukkan bahwa kekayaan Bill Gates kembali mencapai angka USD 100 miliar atau di kisaran Rp 1.400 triliun jika dikonversi. Ia pertama kali membukukan catatan tersebut pada 1999 lalu.

Ini membuatnya bersanding dengan Jeff Bezos sebagai dua orang dengan kekayaan paling tidak USD 100 miliar dalam daftar tersebut. Bos Amazon sendiri memiliki harta senilai USD 146 miliar menurut Bloomberg Billionaire Index.


Sepanjang tahun ini, uang Bill telah bertambah sebanyak USD 9,5 miliar. Sedangkan Jeff bertambah tajir USD 20,7 miliar dalam waktu kurang dari tiga bulan 2019 berjalan.

Menariknya, kekayaan luar biasa yang dimiliki Bill dan Jeff diprediksi tidak akan berlangsung lama. Hal ini berdasarkan aktivitas terkini yang sedang dilakukan keduanya.

Bill masih getol untuk berderma lewat yayasan yang dibangun dan dijalankan bersama istrinya, yakni Bill dan Melinda Gates Foundation. Ia sudah menggelontorkan dana sebesar USD 35 miliar di sana, dan semat mengatakan paling tidak akan mengamalkan setengah dari total kekayaannya pada yayasan tersebut. 

Sedangkan Jeff punya alasan lain untuk 'menyisihkan' uangnya. Lantaran bercerai dengan McKenzie, separuh kekayaannya bisa jadi akan berpindah ke tangan sang mantan istri dalam pembagian harta gono gini - PT SOLID GOLD BERJANGKA 

Baca Juga : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar