Senin, 15 Juli 2019

Solid Gold | Rekomendasi Saham IHSG Hari ini

Rekomendasi Saham IHSG Hari ini - Solid Gold

SOLID BERJANGKA PALEMBANG -Pergerakan IHSG hari ini diprediksi kembali lanjutkan pelemahan perdagangan akhir pekan kemarin.

Binaartha Sekuritas memperkirakan IHSG mengalami koreksi lanjutan dengan support pertama maupun kedua memiliki range pada 6.353,455 hingga 6.333,564.

Sementara itu, analis Muhammad Nafan Aji Gusta mengatakan resistance pertama maupun kedua memiliki range level 6.409,277 hingga 6.445,208.

Berdasarkan indikator, MACD berada di area positif. Sementara itu, terlihat bahwa Stochastic dan RSI sudah berada di area netral.

Reliance Sekuritas menyebutkan pergerakan IHSG secara teknikal mengalami pulled back upper bollinger bands dengan break out Moving Average 5 hari sebagai support terdekat.

Kepala Riset Lanjar Nafi mengatakan indikator Stochastic terkonsolidasi menjenuh pada area overbought dengan terpukulnya momentum RSI yang keluar dari area oversold menuju bearish ke overbought.

IHSG akan kembali menguji Moving Average 20 hari dengan peluang pelemahan lanjutan diawal pekan pada support resistance 6.343-6.420 ujarnya dalam riset hariannya.

Saham-saham yang masih dapat menjadi perhatian diantaranya; WTON, HMSP, BBNI, BBTN, HRUM, WSKT, BSDE, RALS - SOLID BERJANGKA

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar