Kamis, 31 Januari 2019

PT Solid Gold Berjangka | Lorenzo Tutup Museumnya di Andorra

Lorenzo Tutup Museumnya di Andorra - PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PAELMBANGKabar tak mengenakkan datang lagi dari Jorge Lorenzo. Setelah cedera, kini museum milik Lorenzo di Andorra ditutup. Kenapa?

Sejak 2016, Lorenzo punya museum yang berisikan pernak-pernik dari para legenda juara dunia F1 dan MotoGP. Di dalam museum milik pebalap Spanyol tersebut, ada barang-barang milik Niki Lauda, Ayrton Senna, Michael Schumacher, Fernando Alonso, Barry Sheene, Mick Doohan, Wayne Rainey, Valentino Rossi, Casey Stoner, dan banyak lainnya.

Tak cuma itu, Lorenzo juga menyediakan mesin virtual untuk para pengunjung yang berkeinginan merasakan sensasi berada di balik kemudi F1 atau menungganggi MotoGP. Selain itu museum milik Lorenzo itu juga dilengkapi dengan gerai toko dan restoran.


Meski demikian, kabar buruk harus didapat Lorenzo terkait keberlangsungan museumnya tersebut. Bangunan seluas 400 meter persegi yang dinamai World Champions 99 itu tak lagi beroperasi.


Bahkan barang-barang milik Lorenzo di museum itu juga tidak ada lagi. Pada pintu masuk museum sudah ada pemberitahuan  Tutup Permanen.

Kabarnya penutupan ini terkait sengketa pajak yang dialami Lorenzo dan pemerintah lokal. Tepatnya dua bulan lalu, Lorenzo sempat diminta datang ke Andorra untuk menjelaskan persoalan pajak tersebut.

Terkait isu ini, juara dunia lima kali itu belum berkomentar sama sekali. Tentunya hal ini makin menambah suram hari-hari Lorenzo belakangan. Meski baru gabung Repsol Honda, Lorenzo dipastikan tak bisa ikut tes pramusim di Malaysia karena cedera patah jari tangannya - PT SOLID GOLD BERJANGKA 

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar