Rabu, 23 Januari 2019

PT Solid Gold | Nokia 5.1 Plus Masuk Indonesia, Harganya?

Nokia 5.1 Plus Masuk Indonesia, Harganya? - PT Solid Gold 

PT SOLID GOLD PALEMBANG HMD Global diam-diam meluncurkan smartphone mid tier Nokia 5.1 Plus di Indonesia. Smartphone ini diluncurkan tidak lama setelah HMD Global meluncurkan kakaknya, Nokia 6.1 Plus di Indonesia. 

Senior Product Manager HMD Globa, Juha Werkkala mengatakan bahwa smartphone ini memiliki beberapa keunggulan. Terutama dari sisi desain dan performanya. 

Dengan dibekali otak Mediatek Helio P60, Nokia 5.1 Plus menyasar milenial yang mencari smartphone performa tinggi tapi dijual dengan harga yang terjangkau. 

"Nokia 5.1 Plus menurut saya cocok untuk siapa saja. Tapi khususnya jika kalian suka gaming," ujar Werkkala saat wawancara dengan media di Pacific Place, Jakarta, Selasa (22/1/2019). 

Werkkala sendiri merupakan otak di balik desain Nokia 5.1 Plus. Ia mengatakan bahwa timnya bekerja keras untuk menghasilkan desain unibodi yang menyatu, walaupun smartphone ini terbuat dari dua material, aluminium dan kaca.

Tapi, menurut Werkkala keunggulan desain ini tidak hanya dari segi estetika tapi juga dari kenyamanan saat digunakan sehari-hari. Terlebih lagi dengan desain 2,5D yang membuat bodi smartphone melengkung di semua sisi.

"Dan desain ini juga sangat mendukung untuk gaming, karena sangat enak digenggam," klaim dia.

Tidak hanya itu, ia juga menjagokan baterai berkapasitas 3.060 mAh yang dimiliki Nokia 5.1 Plus. Menurutnya, dengan teknologi yang dikembangkan Nokia baterai smartphone ini jika semakin sering digunakan justru menjadi semakin bagus. 

"Salah satu hal yang kita bisa lakukan dengan cukup baik adalah bagaimana mengintegrasikan hardware dengan software. Semakin kalian menggunakan smartphone-nya, maka akan semakin bagus," pungkasnya.

Harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia adalah Rp 2.599 juta. Berikut spesifikasi lengkap Nokia 5.1 Plus: 

Ukuran: 149,51 x 71,98 x 8,096 mm
Layar: 5,8 inch dengan resolusi HD+
OS: Android 9.0 (Pie)
Prosesor: Mediatek Helio P60
RAM: 3GB
Storage: 32GB
External Storage: microSD hingga 400 GB
Kamera utama: 13MP dan 5MP
Kamera depan: 8MP
Baterai: 3060 mAh - PT SOLID GOLD

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar