Senin, 18 Maret 2019

Solid Gold | Xiaomi Mi Band 4 Bakal Rilis Bulan Depan

Xiaomi Mi Band 4 Bakal Rilis Bulan Depan - Solid Gold 

SOLID GOLD PALEMBANGBelum lama ini, Xiaomi Mi Band 3 resmi hadir di Indonesia pada akhir tahun lalu. Kini, mulai beredar informasi mengenai penerusnya, yakni Mi Band 4.

Hal tersebut diketahui dari informasi yang dibagikan oleh Huami. Itu merupakan perusahaan yang bertanggung jawab dalam memproduksi lini Mi Brand.

David Cui, Chief Financial Officer (CFO) Huami, mengatakan bahwa Mi Band 4 akan hadir pada tahun ini. Lalu, kapan tanggal pasti peluncuran gelang pintar dari perusahaan asal China tersebut?

Mi Band 4 akan hadir hadir ada tahun ini. Itu akan muncul pada 2019. Tapi saya tidak yakin itu akan dirilis pada Maret atau April. Tapi, ini akan dilakukan pada tahun ini, ujarnya

Jadi, saat ini, Mi Band 3 masih menjadi barang panas, dan masih sangat, sangat baik (penjualannya). Margin-nya tidak berkurang, pengapalannya tidak menurun. Jadi kami akan bekerja sama dengan Xiaomi untuk memilih kapan waktu yang pas untuk merilis Mi Band 4 tahun ini," tuturnya menambahkan.

Label barang panas yang disematkan terhadap Mi Band 3 bukan isapan jempol belaka. Huami menyebut bahwa pendapatannya tumbuh 78% pada 2018, dengan penjualan Mi Band 3 jadi salah satu faktor pendorong terbesar. 

Menariknya, Huami turut mengklaim bahwa Mi Band 4 tidak akan memiliki banyak perbedaan dibanding Mi Band 3. Walau demikian, pihaknya sedang berdiskusi dengan Xiaomi untuk menghadirkan sesuatu yang baru nantinya - SOLID GOLD

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar