Jumat, 05 April 2019

Solid Berjangka | Kejar Mbappe Madrid Tak Buru Buru

Solid Berjangka | Kejar Mbappe Madrid Tak Buru Buru 

SOLID BERJANGKA PALEMBANGReal Madrid dikabarkan sangat berminat mendatangkan Kylian Mbappe. Namun Madrid tidak akan terlalu buru-buru untuk merealisasikan transfer tersebut.

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Zinedine Zidane menjadikan Mbappe sebagai target utama di bursa transfer musim panas nanti. Madrid bahkan kabarnya siap memecahkan rekor transfer dengan mengeluarkan dana 280 juta euro (Rp 4,5 triliun) untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Meski demikian, Paris Saint-Germain beberapa kali menegaskan bahwa Mbappe tidak akan dilego. Mbappe sendiri juga menyatakan masih ingin bertahan di PSG.

Wartawan top Spanyol, Guillem Balague, mengklaim bahwa Madrid tak masalah apabila tak bisa mendapatkan Mbappe pada musim panas ini. Los Blancos disebutnya justru menunggu agar Mbappe lebih matang dan mencoba mendekatinya beberapa tahun lagi.

Mbappe adalah target Real Madrid, 100 persen. Mereka menginginkan Mbappe, tapi sadar tak akan bisa mendatangkannya musim panas ini. PSG mengatakan tak ada peluang dan Mbappe juga berkata dia mau bertahan," ujarnya dilansir Express.

Kontraknya baru berakhir 2022 dan Real Madrid akan mulai menyerang dan mencoba merekrutnya mulai musim depan. Usia Mbappe membuat Madrid tak terburu-buru mendatangkannya. Lagipula Florentino Perez terobsesi pada satu hal."

Ia ingin pemain datang di usia 24, 25, atau 26 tahun, memberikannya lima sampai enam tahun kontrak, dan ketika mencapai 31 tahun, ia memberikannya kontrak per tahun."

Lima enam tahun itu akan menjadi puncak karier pemain yang bersangkutan. Uang yang mereka keluarkan untuk biaya transfer bisa dibagi pada tahun-tahun tersebut dan sehingga akan menjadi lebih murah. Gol-gol dan perolehan titel berarti uang dihabiskan dengan baik."

Jika (Perez) harus mendapatkan Mbappe di usia itu, tak akan ada masalah baginya. Selama dia berkembang dan semakin baik, mereka akan mendekati dia. Itu tak akan terjadi musim panas ini. Tapi Real Madrid yakin transfer akan terjadi pada satu titik tertentu," tutur Balague panjang lebar - SOLID BERJANGKA 

Baca Juga : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar