Senin, 15 April 2019

Solid Gold | Tempel Marquez Saja Rosi Sudah Senang

Tempel Marquez Saja Rosi Sudah Senang - Solid Gold 

SOLID GOLD PALEMBANGKemenangan yang sudah begitu dekat pada akhirnya gagal diraih Valentino Rossi. Kalah bersaing dengan Alex Rins, The Doctor melihat ada sisi positif dari balapan di Austin.

Setelah Marc Marquez mengalami crash dan Andrea Dovizioso tercecer agak jauh di belakang, Rossi sepertinya akan bisa memenangi MotoGP Amerika Serikat. Dia di ambang untuk bisa menyudahi puasa kemenangan yang terakhir diraih pada MotoGP Belanda 2017.

Tapi penantian Rossi ternyata masih harus lebih panjang. Dia kalah bersaing dengan Alex Rins, yang pada akhirnya menjejak podium teratas.

Kecewakah Rossi dengan hasil tersebut? Setidaknya Rossi melihat ada hal positif yang dia dapat dari race tersebut. Itu terkait performa motor Yamaha yang semakin kompetitif.

Saya gagal menang hari ini, tapi hal positifnya adalah kami kuat di tiga balapan, ucap Rossi dikutip dari Marca.

Rossi mengawali musim ini dengan finis kelima di MotoGP Qatar. Lalu dia menjadi runner up di Argentina, dan dilanjutkan kembali dengan finis kedua di MotoGP Amerika Serikat.

Saya kuat sedari awal, saya mencoba menyalip Marquez tapi saya tak bisa mengikuti dia. Marquez punya sesuatu yang berbeda, yang membuatnya bisa melepaskan diri. Tapi berada di belakang Marquez sudah cukup buat saya dan itu menunjukkan strateginya berjalan bagus, lanjut rider 40 tahun itu - SOLID GOLD

Baca Juga : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar