Kamis, 23 Mei 2019

PT Solid Gold Berjangka | Kapan Realme X Akan Diluncurkan

Kapan Realme X Akan Diluncurkan - PT Solid Gold Berjangka 

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Setelah meluncurkan Realme 3 Pro, kali ini Realme akan merilis smartphone terbarunya. Apa itu? Realme X.smartphone ini dipersenjatai chipset Snapdragon 710. Realme X hadir dengan tiga opsi RAM dan ROM, yakni RAM 4 GB/ROM 64GB, RAM 6GB/ROM 64GB, dan RAM 8GB/ROM 128GB.

Boleh dibilang, produk Realme X merupakan flagship perdana dari Realme. Kendati sebenarnya spesifikasi yang diusung tidak sepenuhnya merupakan high-end, melainkan menengah ke atas.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan desain tanpa notch. Hal itu dimungkinkan sebab kamera depan Realme X mengusung desain pop-up. Urusan fotografi diserahkan pada dua kamera utama yang beresolusi 48MP dan 5MP. Sementara kebutuhan selfie akan dilayani lensa beresolusi 16MP.

Realme menyertakan pemindai sidik jari di layar untuk smartphone dan headphone jack 3,5mm. Sebagai penunjang performanya, Realme X mempunyai baterai berkapasitas 3.765mAh dengan fitur fast charging VOOC 3.0.Realme X dibanderol dengan harga mulai 1.499 yuan atau sekitar Rp 3,1 juta. Smartphone ini akan mulai dijual di Tiongkok pada 20 Mei, tapi belumdiungkap kapan akan menyambangi pasar wilayah lain. Bagaimana penasaran - PT SOLID GOLD BERJANGKA

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar