Rabu, 26 Juni 2019

PT Solid Gold | Harga Emas Lagi Tinggi Banget Jual Atau Beli

Harga Emas Lagi Tinggi Banget Jual Atau Beli  - PT Solid Gold 

PT SOLID GOLD PALEMBANG - Harga emas sekarang lagi moncer-moncernya. Dalam waktu beberapa hari, harga emas batangan bisa naik puluhan ribu rupiah.

Memang, emas merupakan salah satu instrumen investasi yang digemari oleh masyarakat. Karena prosesnya yang mudah dan harga yang terus naik.

Lalu bagaimana caranya supaya tetap aman meskipun harga emas sedang tinggi-tingginya?

vPerencana keuangan dari Mitra Rencana Edukasi (MRE) Andy Nugroho membagikan tips saat menghadapi harga emas yang merangkak naik.

Menurut dia dalam berinvestasi jangan mudah tergiur dengan pergerakan harga barang investasi. Karena investasi adalah tabungan untuk jangka panjang.

"Yang namanya berinvestasi seperti emas misalnya, ada baiknya jika barang tersebut dijual jika memang benar-benar dibutuhkan. Memang, setiap goals setiap orang itu
berbeda-beda," kata Andy saat dihubungi detikFinance, Selasa (25/6/2019).

Dia mengungkapkan, tak salah jika orang memiliki goals untuk mendapatkan keuntungan dari peningkatan harga jual. Namun, alangkah baiknya jika investasi emas adalah
untuk jangka panjang ke depan.

"Jika keadaannya belum ada yang mendesak, maka tidak ada salahnya untuk ditahan, karena harga emas pasti akan terus naik," jelas dia.

Dari pemberitaan detikFinance harga emas batangan yang dijual di Antam sudah termasuk PPh 22 sebesar 0,9%. Bila ingin mendapatkan potongan pajak lebih rendah, yaitu
sebesar 0,45% maka calon pembeli bisa membawa nomor pokok wajib pajak (NPWP) saat transaksi -  PT SOLID GOLD

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar