Kamis, 21 November 2019

PT Solid Gold Berjangka | Cadangan Minyak di Cushing Menyusut

Cadangan Minyak di Cushing Menyusut - PT Solid Gold 

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Harga minyak mentah melonjak paling tajam sejak awal bulan karena stok minyak mentah AS di pusat penyimpanan utama menyusut paling dalam sejak Agustus.West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember ditutup menguat 1,90 poin ke

US$57,11 per barel di New York Mercantile Exchange pada perdagangan Rabu kenaikan terbesar sejak 1 November. Kontrak Januari yang lebih aktif naik 1,66 ke level US$57,01.

Harga minyak mentah melonjak paling tajam sejak awal bulan karena stok minyak mentah AS di pusat penyimpanan utama menyusut paling dalam sejak Agustus.West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember ditutup menguat 1,90 poin ke US$57,11 per barel di New York Mercantile Exchange pada perdagangan Rabu kenaikan terbesar sejak 1 November. Kontrak Januari yang lebih aktif naik 1,66 ke level US$57,01.

Sementara itu, persediaan minyak mentah nasional naik 1,38 juta barel, lebih rendah dari yang dilaporkan oleh American Petroleum Institute pada hari Selasa.

Ashley Petersen, analis pasar minyak di Stratas Advisors LLC, mengatakan ada beberapa keresahan di pasar yang dapat mendukung penguatan harga.Meskipun stok minyak mentah nasional naik, peningkatan tersebut lebih kecil dari volume minyak mentah yang dikeluarkan Strategic Petroleum Reserve. Persediaan minyakRencana Stimulus China, Tembaga Berhasil Menguat-  PT SOLID GOLD BERJANGKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar