Selasa, 30 April 2019

Solid Gold Berjangka | Totenham Apakah kelelahan Jelang Jumpa Ajax

Totenham Apakah kelelahan Jelang Jumpa Ajax - Solid Gold Berjangka 

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGMauricio Pochettino menyebut Tottenham Hotspur tidak bugar saat kalah dari West Ham United akhir pekan lalu. Masih sanggupkah Tottenham melawan Ajax di Liga Champions?

Tottenham harus mengakui keunggulan West Ham di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu malam WIB, The Lilywhites kalah 0-1.

Usai pertandingan, Pochettino menyebut Tottenham dan West Ham ada dalam kondisi yang berbeda. Manajer asal Argentina itu menyebut timnya kalah karena stres dan kelelahan.

Kini Tottenham sudah ditunggu Ajax di leg pertama semifinal Liga Champions. Tottenham akan menjamu wakil Belanda itu pada Rabu dini hari WIB

Berbanding terbalik dengan Tottenham, Ajax punya waktu istirahat lebih panjang jelang duel di semifinal Liga Champions. Tim arahan Erik ten Hag itu tak bertanding karena seluruh laga Eredivisie pekan ke-33 ditunda oleh Federasi Sepakbola Belanda.

Meski demikian, Pochettino yakin Tottenham masih punya energi untuk menghadapi Ajax. Menghadapi laga sepenting semifinal Liga Champions, Hugo Lloris dkk diyakini bakal tampil habis-habisan.

Kami berlari empat kilometer lebih jauh daripada West Ham -- 114 km berbanding 110 km," ujar Pochettino seperti dilansir Guardian.

Ketika Anda kalah, mudah untuk bilang 'lelah', tapi itu salah. Masalahnya adalah mereka lebih tajam di depan gawang dan kami tidak.

Ini semifinal, di mana mustahil merasa lelah. Ini semua soal mental. Dan energinya akan ada," katanya - SOLID GOLD BERJANGKA

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar