Kamis, 02 Mei 2019

PT Solid Gold Berjangka | Gol Indah Messi Di Anggap Hanya Keberuntungan

Gol Indah Messi Di Anggap Hanya Keberuntungan - PT Solid Gold Berjangka 

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGBintang Barcelona, Lionel Messi mengakui bahwa gol tendangan bebas indah yang ia ciptakan ke gawang Liverpool, Kamis dini hari merupakan sebuah keberuntungan.

Barca menjamu Liverpool di Camp Nou dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions. Tim asuhan Ernesto Valverde sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0. Messi menyumbang dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan Luis Suarez.

Usai mencetak gol kedua Barca lewat sebuah sontekan ke gawang yang sudah kosong, Messi melengkapi penampilan luar biasanya dengan gol indah. Free kick yang ia lepaskan meluncur mulus ke pojok atas gawang tanpa bisa dijangkau Alisson Becker.

Gol kedua Messi terbilang sensasional. Bola lesatannya dengan luar biasa meluncur tepat ke pojok atas gawang Alisson. Meski demikian, Messi merasa gol tersebut merupakan sebuah keberuntungan.

Di babak pertama, kami bermain bagus. Di babak kedua, mereka sangat bagus. Mereka memperoleh beberapa peluang bagus. Kami tampil bagus dalam menahan gempuran mereka," tutur Messi.

"Saya sangat beruntung bisa melepas bola tepat ke pojok gawang dalam gol tersebut. Itu merupakan momen yang sangat indah. Kami harus tetap bersatu," tukasnya - PT SOLID GOLD BERJANGKA

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar