Kamis, 16 Mei 2019

PT Solid Gold Berjangka | Samsung Rilis Gelang Pintar Pesaing Mi Band

Pemerintah Baiknya Bikin Cadangan Stok Bawang - PT Solid Gold Berjangka 

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Samsung Baru saja merilis Galaxy Fit e. Sebuah gelang pintar murah yang bakal menjadi pesaing Mi Band besutan Xiaomi.

Galaxy Fit e hadir dengan layar OLED monokrom dengan ukuran 0,67 inch. Lewat layar ini sejumlah fungsi dapat diakses, mulai dari pengukuran langkah kaki, notifikasi dan tentu saja melihat waktu.

Samsung menyematkan sensor detak jantung. Gelang pintar ini dapat secara otomatis mendeteksi aktivitas, seperti berjalan, lari dan latihan.

Semua informasi yang direkam akan tersingkron dengan aplikasi Samsung Health di ponsel. Kendati disebutkan tahan air. tidak ada fitur terkait berenang dalam gelang pintar ini.

Galaxy Fit e hadir dalam pilihan hitam, putih dan kuning. Untuk baterainya tidak disebutkan daya tampungnya, hanya diklaim bisa bertahan hingga 6-7 hari.

Bila tertarik dengan kemampuan Galaxy Fit e, Samsung membanderol gelang pintar anyarnya ini seharga 40 euro atau sekitar Rp 648 ribu. Harga ini cukup kompetitif dengan Mi Band, apa lagi mengingat harga di Eropa biasanya lebih tinggi ketimbang Asia - PT SOLID GOLD BERJANGKA

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar