Selasa, 14 Mei 2019

Solid Gold Berjangka | Hazard Sudah Bikn Keputusanya ?

Hazard Sudah Bikn Keputusanya ? - Solid Gold Berjangka 

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Eden Hazard akhirnya membuat keputusan terkait masa depannya dan memberitahukan kepada Chelsea. Jadi mau bertahan atau pergi, Eden?

Hazard belum juga meneken perpanjangan kontrak baru yang akan habis 2020. Dengan kondisi seperti ini, Chelsea bisa kehilangan Hazard secara cuma-cuma dan lebih baik menjualnya musim panas nanti.

Tapi, dengan hukuman transfer yang membelenggunya, Chelsea bisa saja tak mau melepas Hazard. Meski di satu sisi itu bakal jadi bumerang dengan mempertahankan pemain yang tak lagi hatinya tak lagi 100 persen untuk klub.


Hazard sendiri sudah memainkan partai terakhirnya di Premier League musim ini saat jadi pemain pengganti di laga kontra Leicester City yang berakhir 0-0, Minggu (12/5/2019). Lagi-lagi Hazard mendapat pertanyaan soal masa depannya.

Terkait hal tersebut, Hazard mengaku sudah memberitahukan keputusan akhirnya kepada klub sembari menunggu perkembangan terbaru ke depannya. Hazard tak ingin persoalan masa depannya mengganggu fokus tim untuk final Liga Europa.

"Saya sudah membuat keputusan kok, tapi ini bukan hanya soal saya. Kami masih punya final Liga Europa dan kita lihat saja nanti," ujar Hazard di Sportskeeda.

"Saya sebenarnya ingin masalah ini cepat selesai tapi itu tidak terjadi. Saya masih menunggu seperti Anda dan fans yang juga menantikan jawaban saya," sambungnya.

"Tidak juga, saya pikir tidak begitu (trofi Liga Europa akan membuatnya bertahan). Saya sudah memutuskan, itu saja," demikian Hazard. - SOLID GOLD BERJANGKA

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar