Senin, 20 Mei 2019

Solid Gold | Juventus Bermain Imbang Melawan Atalanta

Juventus Bermain Imbang Melawan Atalanta - Solid Gold 

SOLID GOLD PALEMBANG - Juventus bermain imbang 1-1 dengan Atalanta usai sempat tertinggal duluan. Bianconeri pun gagal menandai laga kandang terakhir musim ini dengan hasil positif.

Menjamu Atalanta di Allianz Stadium dinihari WIB, Juventus menurunkan starting XI kuat dengan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo sebagai penggedor di depan. Wojciech Szczesny, Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Miralem Pjanic, dan Blaise Matuidi juga tampil.


Ronaldo sempat menebar ancaman di awal-awal laga, kala menyambar umpan Emre Can. Sepakannya melambung meski dalam posisi cukup leluasa.

Atalanta merespons dengan peluang Remo Freuler yang ditepis Szczesny. Kesempatan lain didapatkan Robin Gosens, juga kandas di tangan kiper Juventus tersebut.

Atalanta pada prosesnya menjebol gawang sang juara di menit ke-33. Umpan Papu Gomez disontek Andrea Masiello dan mengarah ke Josip Ilicic, yang lantas mencocor bola ke dalam gawang.

Juventus bangkit di babak kedua seiring Atalanta yang mengendur permainannya. Gol penyama didapatkan di menit ke-80, saat Mario Mandzukic menceploskan bola dari Joao Cancelo.

Memasuki injury time, Juventus harus bermain dengan 10 orang setelah Federico Bernardeschi dikartu merah. Dia dihukum usai melakukan tekel terhadap Musa Barrow.

Tapi kartu merah ini tak sampai berpengaruh ke skor. Laga berakhir 1-1. Hasil ini membuat Juventus mencapai poin ke-90 di pekan ke-37, 11 poin dari Napoli di posisi dua.

Sementara Atalanta naik ke posisi tiga melewati Inter, yang kalah 1-4 dari Napoli. Sama-sama mengoleksi 66 poin, Atalanta unggul head to head atas Inter. Sementara itu AC Milan menguntit dengan jarak satu poin di posisi lima. - SOLID GOLD 

Baca Juga  : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar