Senin, 06 Mei 2019

Solid Gold | Kesabaran Marquez Berujung Manis

Kesabaran Marquez Berujung Manis  - Solid Gold 

SOLID GOLD PALEMBANGMarc Marquez memulai MotoGP Spanyol dengan merasa kurang sreg di atas motor. Pebalap Repsol Honda itu harus bersabar sampai motor melaju sesuai keinginannya.

Marquez menjadi pemenang dalam balapan di Sirkuit Jerez, Minggu

Hasil ini jadi penebusan Marquez setelah kegagalan di Amerika Serikat. Dia membuang peluang juara di Austin setelah terjatuh dalam posisi memimpin.

Di Jerez pun Marquez sebenarnya tak mengawali dengan perasaan nyaman di atas motor. Setelah main aman beberapa putaran, pebalap asal Spanyol ini baru merasakan motor melaju sesuai keinginannya khususnya di tikungan.

Saya memulai dengan sabar karena di putaran-putaran pertama saya tak merasa tangguh. Jadi saya menunggu, ungkapnya 

Saya agak melebar sedikit di tikungan-tikungan. Mungkin karena tangki bahan bakar masih penuh, mungkin karena kondisi trek.

Tapi ketika bannya mulai menurun cengkeramannya dan saya mulai lebih banyak meluncur di tikungan dan tangki berkurang isinya, saat itulah saya mulai merasa melaju seperti saat latihan. Saya mulai lebih agresif tapi masih dalam kontrol.

Saya lihat Fabio (Quartararo) datang, lalu (Alex) Rins. Dan ya, di putaran 15 saya cuma melakukan satu serangan waktu lagi karena saat itu Anda menunjukkan ke lawan-lawan bahwa Anda masih bisa melaju lebih cepat, imbuh Marquez - SOLID GOLD 

Baca Juga  : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar