Rabu, 19 Juni 2019

PT Solid Gold | Xiaomi Dikabarkan Bakal Hentikan Dukungan MIUI Global Beta

Xiaomi Dikabarkan Bakal Hentikan Dukungan MIUI Global Beta - PT Solid Gold 

PT SOLID GOLD PALEMBANG - Xiaomi akhirnya memutuskan untuk menghentikan perilis program MIUI Global Beta untuk seluruh perangkat. Informasi ini diketahui langsung dari unggahan di situs

Mi Community beberapa waktu lalu.Xiaomi akan menghentikan rilis dari MIUI Global Beta secara efektif mulai 1 Juli 2019. Xiaomi menuturkan keputusan ini diambil dengan beberapa alasan.

Alasan pertama, banyak dari pengguna memakai MIUI Global Beta untuk kebutuhan sehari-hari. Padahal, versi beta sebenarnya masih memiliki sejumlah bug, sehingga perlu umpan balik dari pengguna.

Selain itu, dengan MIUI yang telah berkembang jauh, Xiaomi perlu memastikan kestabilannya saat rilis ke publik. Karenanya, Xiaomi memilih fokus untuk menyempurnakan MIUI versi stable, ketimbang membangun versi beta terlebih dulu.

Dengan cara ini, tim insinyur MIUI berharap tampilan antarmuka ini dapat menjangkau lebih banyak perangkat Xiaomi.

Namun, keputusan ini tidak berdampak pada program MIUI Chinese Beta, sehingga ada kemungkinan pengguna dengan ROM Tiongkok masih dapat mengaksesnya.

Kabar ini jelas membuat kecewa para Mi Community Fans kecewa, terutama pengguna yang memang ingin menjajal fitur-fitur baru di MIUI lebih awal. -  PT SOLID GOLD


Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar