Jumat, 30 Agustus 2019

Harga Minyak Mentah Naik Terus,


Prospek Permintaan Terancam, Harga Minyak Mentah Turun - Solid Berjangka 

SOLID BERJANGKA PALEMBANG -Reli harga minyak mentah berhasil berlanjut pada akhir perdagangan hari ketiga berturut-turut, Kamis (29/8/2019), didorong indikasi atas berlanjutnya perundingan perdagangan antara Amerika Serikat (AS) dan China.

Berdasarkan data Bloomberg, harga minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk kontrak Oktober 2019 ditutup menanjak 93 sen di level US$56,71 per barel di New York Mercantile Exchange

Adapun minyak Brent kontrak Oktober 2019 menguat 59 sen dan berakhir di level US$61,08 per barel di ICE Futures Europe Exchange. Minyak acuan global ini diperdagangkan premium sebesar US$4,37 per barel terhadap WTI.

Dilansir dari Bloomberg, kontrak berjangka minyak di New York menguat 1,7 persen merespons pernyataan Presiden Donald Trump soal rencana pembicaraan perdagangan dengan China setelah Beijing menyatakan tidak akan segera melancarkan pembalasan terhadap kenaikan tarif terbaru dari AS.

Perkembangan terbaru ini telah memicu spekulasi bahwa diskusi perdagangan yang direncanakan untuk September bisa berjalan sesuai jadwal, sehingga membuka jalan bagi meredanya ketegangan antara kedua negara - SOLID BERJANGKA

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar